Tak Disangka, Penonton Wanita di Anime ‘Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi’ Lebih Banyak dari Anime Lain

Anime Winter 2021 telah berjalan dan kebanyakan dari anime tersebut sudah mencapai puncaknya. Berbagai anime dengan berbagai macam genre. Tentu seperti biasa akan ada anime lanjutan dan juga anime baru yang ditayangkan. Salah satu anime yang paling menarik perhatian adalah Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi atau yang lebih dikenal Redo of Healer.

Anime Redo of Healer tayang karena cukup kontroversial dengan jalan cerita yang sangat mendiskreditkan wanita dengan “berkedok” balas dendam. Namun ternyata, penonton wanita wanita pada anime tersebut lebih banyak dari rata-rata di anime lain. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang author light novel – Tsukiyo Rui yang menyebutkan kalau ia mendapatkan data dari sebuah layanan streaming anime.

Adaptasi anime Redo of Helaer cukup kontroversial karena memperlihatkan “perilaku” sang karakter utama yang membalas dendam kepada berbagai karakter terutama perempuan dengan perbuatan asusila hingga penggunaan obat-obatan dan perilaku menyimpang lainnya dan anime tersebut masih tayang di TV lokal dan telah mendapatkan protes keras sejak pertama kali ditayangkan.

About isamuakira

Check Also

Walau Kontroversial, Season 2 Anime ‘Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi’ Sedang Dipertimbangkan

Saat ini anime Winter 2021 sudah resmi berakhir. Jika ditanya salah satu anime yang paling …